Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU, POLSEK CIKAKAK POLRES SUKABUMI GELAR VAKSIN DAN BAGIKAN SEMBAKO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Sesuai Komitmen kerja Kapolres Sukabumi dalam memberikan pelayanan yang humanis dan kolaboratif, Persiapan dan Cek dan Ricek Pos Pam Jelang Nataru dan sosialisakan vaksin serta bagikan sembako di laksanakan Oleh Kapolsek Cikakak, Sabtu 25 Desember 2021.

"Sejak kamarin kamis 23 desember 2021, sudah dilakukan persiapan dan pengecakan Pos Pam oleh team Kerja Polres Sukabumi jelang Nataru. Untuk Wilayah Hukum Polsek Cikakak hari ini dan besok juga dilaksanakan gelar vaksinasi di sekitar Pos Pam dan bagikan Paket Sembako," Kata Iptu Catur Bri Budiono selaku Kapolsek Cikakak.

Lanjut Kapolsek Cikakak, bahwa pihaknya berharap jelang Nataru ini semua warga masyarakat harus sudah di vaksin, baik dosis 1 dan dosis 2.

"Kalau sudah divaksin kan aman mau berlibur kemana aja juga," jelasnya. 

Kapolsek juga meng informaasikan untuk warga masyarakat sekitar wilayah hukumnya yang akan divaksin tinggal hubungi Polsek Cikakak atau datang langsung ke Pos Pam di Karangnaya SBH (hari Sabtu dan Minggu) atau langsung ke Puskesmas Cikakak pada hari Senin s/d Jum'at.

"Nanti petugas akan mengarahkan dan mendampingi langsung Vaksinasi Covid-19," jelasnya lagi. 

Masih kata Kapolsek Cikakak, yang divaksin hari ini, tadi dapat hadiah berupa bingkisan sembako dari kami Polres Sukabumi untuk yang dosis pertama. 

"Masuk wilayah hukum Cikakak wisatawan atau para pengunjung harus sudah divaksin kalau tidak divaksin, kita siapkan gerai vaksin jika lolos tahapannya. Ini semua demi kebaikan kita semuanya agar satu sama lain saling menyelamatkan dari wabah Pandemi Covid-19," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial











Posting Komentar

0 Komentar