Breaking News

6/recent/ticker-posts

JASAD PEREMPUAN TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAMBANG TAK JAUH DARI BAWAH JEMBATAN SUNGAI KEMADU

Tim SAR BPBD Kabupaten Wonosobo saat mengevakuasi jasad. Rabu (22/12/2021)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Editor : Hadiman pangestu

WONOSOBO — Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan mengambang tak jauh dari bawah jembatan sungai Kemadu, Desa Ngadisono, Kecamatan Kaliwiro Wonosobo pada Rabu 22 Desember 2021.

Tim SAR dan Relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wonosobo mengevakuasi mayat perempuan berkulit putih dengan usia diperkirakan sekitar 22 tahun tersebut, pada pukul 11.00 WIB.

Pihak petugas gabungan dari Polsek dan Koramil setempat juga terlibat dalam upaya evakuasi jenazah dan langsung membawa ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Setjonegoro Wonosobo demi mendapatkan tindak lanjut sesuai prosedur yang berlaku.

Kepala BPBD Kabupaten Wonosobo, Bambang Triyono membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Menurut Bambang ciri fisik jasad perempuan yang tersangkut di bebatuan itu antara lain, berkulit putih, tinggi sekitar 150 cm, rambut hitam lurus sampai ke punggung, dan bertato pada bagian lengan sebelah kanan.

“Pada waktu ditemukan, jenazah mengenakan celana jenis jeans berwarna biru, berbaju hitam kombinasi putih loreng,” bebernya.

Dari keterangan sejumlah saksi, Bambang menuturkan penemuan mayat berawal dari adanya warga setempat yang sedang memancing bersama anaknya di aliran sungai kemadu. (*)

Sumber: Dinas Kominfo Wonosobo












Posting Komentar

0 Komentar