Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA BALAP LIAR, TERJADI TABRAKAN BERUNTUN TIGA SEPEDA MOTOR SATU BECAK DAYUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kecelakaan Lalu Lintas tabrak beruntun melibatkan Sepeda Motor FU kontra Sepeda Motor CBR kontra Sepeda Motor Supra kontra Becak Dayung, di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Desa Lalang Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (30/11/2021) sekira pukul 23:00 WIB.

Identitas ke 4 (empat) kenderaan dan pengendara dijelaskan Satlantas Polres Batu Bara diantaranya, Wahyu Saputra (15) Pengendara Sepeda Motor FU BK 4198 MAD warga Dusun Sepakat Desa Medang Baru dan Ozi Saputra (16) Pengendara Sepeda Motor CBR BK 6948 NAO warga Dusun Bambu Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras serta Legianto (19) Pengendara Sepeda Motor Supra BK 4686 CU warga Dusun II Penambean Desa Tanjung Katarang Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, dan Uspin (65) Pengendara Becak Dayung.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., menjelaskan kronologis kejadian, "Bahwa Sepeda Motor FU dikendarai oleh Wahyu Saputra diduga sedang berbalap liar dengan Sepeda Motor CBR dikendarai oleh Ozi Saputra yang datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung."terang Kasat Lantas.

Masih dalam keterangannya, Setiba di TKP Sepeda Motor FU menyenggol Sepeda Motor Supra dikendarai oleh Legianto yang berada di depannya searah sehingga Sepeda Motor Supra jatuh bersama pengendaranya di badan jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung sedangkan Sepeda Motor Fu dan Sepeda Motor CBR menabrak lagi Becak Dayung yang dikendarai oleh Uspin yang berada di depannya searah.

Maka kedua Sepeda Motor jatuh bersama kedua pengendaranya ditengah badan jalan.

Lebih Lanjutnya, Akibat Laka Lantas tersebut Wahyu (pengendara Sepeda Motor Fu) luka robek di bibir, luka lecet di paha kanan dan siku kanan, gigi atas copot, dan Sepeda Motor Fu mengalami kerusakan pada lampu depan pecah, shock depan patah, pijakan rem bengkok.

Sedangkan Ozi (pengendara Sepeda Motor CBR) luka robek dipunggung dan pelipis kanan, luka lecet di pinggang, dan Sepeda Motor CBR mengalami kerusakan pada lampu belakang pecah, besi belakang patah.

Legianto (pengendara Sepeda Motor Supra) luka robek di bibir, luka lecet dikaki kiri, dan Sepeda Motor Supra mengalami kerusakan pada handle posneling bengkok.

Sedangkan Uspin (pengendara Becak Dayung) luka robek disiku kanan, dan becak dayung mengalami rusak ringsek.

"Kini barang bukti kami amankan guna proses lebih lanjut."jelas Kasatlantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH., Rabu (01/12/2021). (HP)

Posting Komentar

0 Komentar