Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI MENSUKSESKAN VAKSINASI, KAPOLRES BATU BARA LAKUKAN LUCKY DRAW

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara melaksanakan Vaksinasi Massal yang di gelar Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan Kapolres Batu Bara di Kawasan Wisata Pantai Sejarah Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Senin (13/12/2021).

Untuk merangsang masyarakat datang kelokasi Vaksinasi Tim Vaksinator yang Langsung di Pimpin Kapolres Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., dilakukan Lucky Draw Kepada masyarakat yang ikut Vaksinasi di Lokasi wisata tersebut.

Disamping Melakukan kunjungan wisata masyarakat Domestik bisa mendapatkan hadiah sekaligus melakukan Vaksinasi Tahap 1 dan 2.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., dalam kegiatanya menjelaskan, "Hal ini kami lakukan untuk merangsang masyarakat agar bisa hadir melakukan Vaksinasi dengan bermacam hadiah kita berikan kepada masyarakat seperti sembako dan alat masak agar dapat di pergunakan dan menjadi lebih bermanfaat."ungkapnya.

"Saat ini kita akan terus menggelar Vaksinasi setiap hari sampai akhir Desember, sesuai dengan stok Vaksinasi kita yang ada. Agar mencapai target 80 persen, Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan siasiakan kesempatan ini."ujar Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dalam Pantauan Media, Gelar Vaksinasi Massal di Pantai Sejarah ini, antusias Masyarakat begitu tinggi untuk melakukan vaksinasi dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar