Breaking News

6/recent/ticker-posts

CAMAT SIDAMANIK BERSAMA TNI POLRI TURUN LANGSUNG MENJEMPUT WARGA UNTUK VAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Camat Sidamanik Bersama Kapolsek dan Koramil Jemput Bola Vaksin Warga Door to Door yang dilakukan langsung kerumah warga agar warga yang belum vaksin segera vaksin terutama bagi lansia di kelurahan Sarimatondang Rabu (15/12/21) yang dimulai sejak Pagi Hari.

Camat Sidamanik memfasilitasi Warga yang belum Vaksin dibawa ke puskesmas Sarimatondang dengan menggunakan Mobil Dinas yang disediakan oleh pihak kecamatan.

Camat Sidamanik Juliana F,S.IP,M.Si mengatakan kepada Tarunaglobalnews.com "Karena vaksin wajib bagi masyarakat dan mempermudah masyarakat untuk mobilisasi,kita juga sudah turun ke nagori dan kelurahan,Ada juga beberapa yang sudah lansia,Harus kita pastikan semua warga mendapat layanan vaksin semua langkah ini Kerjasama 3 pilar TNI Polri dan Sipil dan hingga saat ini target capaian Sudah 80 an persen warga dikecamatan Sidamanik" jelasnya

Pihaknya sudah 4 hari Mulai turun ke Nagori jemput bola agar warga segera vaksin dengan tujuan sisa sasaran seperti itulah kebijakan yang dilakukan.

Camat menjelaskan bahkan kegiatan untuk penuntasan program vaksin tersebut akan terus dilaksankan sampai target capaian seluruh warga sudah divaksin untuk wilayah kecamatan Sidamanik khususnya. (Pran)











Posting Komentar

0 Komentar