Breaking News

6/recent/ticker-posts

BANGUN SOLIDITAS SATUAN, DANDIM SINTANG KUNJUNGI KORAMIL JAJARAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MELAWI - Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Persit Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang, Ny. Ria Kurniawati Kukuh, di Koramil 1205-16/Belimbing dan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Selasa (28/12/2021).

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Melawi, Dandim bersama Ketua Persit disambut langsung oleh para Danramil, Babinsa dan Persit Koramil jajaran.

Rangkaian kunjungan diawali dengan berkunjung ke Koramil 1205-16/Belimbing, yang disambut langsung oleh Pj. Danramil, Pelda Suki Widodo bersama Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 16/Belimbing. Selanjutnya pada kunjungan kedua menuju Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, Dandim juga turut di dampingi Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1205/Sintang, Mayor Arh Edi Winarno yang disambut langsung oleh Danramil 1205-01/Nanga Pinoh, Kapten Inf Sawira bersama Babinsa dan Persit Koramil 01/Nanga Pinoh.

Sejak melakukan serah terima beberapa waktu yang lalu kunjungan ke Koramil jajaran sudah menjadi agenda yang disiapkan oleh Komandan Kodim Sintang. Hal ini merupakan upaya untuk mengetahui situasi serta kondisi prajurit beserta keluarga yang berada di wilayah.

"Tujuannya ialah, untuk bersilaturahmi dan mengetahui langsung situasi prajurit dan keluarganya di wilayah," ucap Dandim.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas kerja yang baik dari semua anggota Koramil atas pencapaian target vaksinasi di wilayah Melawi.

"Terimakasih atas kerja yang keras dari semua anggota Koramil. Kalau kita kerja dengan ikhlas, Tuhan pasti akan membalas semuanya, karena Tuhan tidak tidur," ucap Letkol Inf Kukuh.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh Dandim bersama Danramil dan anggota, serta meninjau komplek perumahan Makoramil.

Sebelum kembali Dandim menyampaikan kepada para Babinsa untuk senantiasa kompak dalam mendukung Danramil mensuksesakan pelaksanaan tugas selaku aparat kewilayahan.

#Hadiman Pangestu













Posting Komentar

0 Komentar