Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABINSA DESA KERTAJAYA LAKSANAKAN GIAT KARYA BAKTI PERBAIKI JALAN PENGHUBUNG

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Babinsa Desa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Serda Zaiful Ansori, melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka perbaikan jalan penghubung Desa Kertajaya ke Desa Cihaur Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. Hari Selasa (21/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh warga Kampung Simpang RT 38 RW 09, hadir pula Kepala Desa Kertajaya Asep Yusnandar, Kepala Dusun Sampora, serta Babinsa Kertajaya dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Serda Zaiful Ansori. Adapun kegiatan ini adalah murni hasil dari swadaya masyarakat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat dimana warga Desa Kertajaya bersama Babinsa saling bekerjasama dan saling gotong royong meskipun di musim penghujan saat ini.

Serda Zaiful Ansori mengatakan, hujan bukanlah suatu halangan dalam karya bakti ini, namun semua penuh dengan kebersamaan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu kegiatan.

"Gotong royong ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan antara TNI dan rakyat guna mewujudkan kemanunggalan yang semakin kokoh", ungkapnya.

"Saya berharap perbaikan jalan penghubung ini akan mempermudah akses jalan penghubung antara Desa Kertajaya dan Desa Cihaur, dengan demikian aktifitas dan kegiatan ekonomi warga dapat meningkat karena infrastruktur yang semakin baik", tambahnya.

Masih kata Serda Zaiful Ansori, "Babinsa senantiasa akan selalu membantu warga, dan inilah wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat yang sesungguhnya dan TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat".

Menurut warga setempat yang ikut karya bakti tersebut mengatakan bahwa kehadiran Babinsa sangatlah diharapkan untuk membantu serta mengatasi kesulitan warganya. (Novita)

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar