Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKSI DEMO LSM PENJARA DALAM MEMPERINGATI HARI ANTI KORUPSI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN - Dalam Memperingati Hari Anti Koropsi Se-Dunia (HARKORDIA) kini beberapa Masyarakat dan juga Ormas LSM PENJARA (Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara) kini melaksanakan aksi demo di depan Kantor Mabes Poldasu yang berada di jalan Lintas Medan Sumatera Utara dengan tuntutan memberantas para KORUPTOR dan Mafia tanah yang sering terjadi di berbagai Daerah, agar mendapatkan hukuman yang setimpal. Kamis (09/12/2021).

Ketua LSM Penjara Zulkifli dalam orasinya, tuntaskan mafia tanah dan para koruptor di jajaran Pemerintah yang ada di Sumatera Utara dan beliau beserta team nya siap berani menang membela Masyarakat yang di rugikan oleh pemerintah terkait, ujarnya

Sekitar 50 anggota yang ikut dalam aksi Demo di Mapoldasu smua bersorak - sorak dan menyanyikan lagu " LSM Penjara datang... Penjara datang untuk Koruptor, Koruptor datang.. koruptor datang Masukan penjara " lagu itu dinyanyikan berulangkali agar Hukum ditegakkan dan menindak tegas para Koruptor yang ada di Sumatera Utara khusus nya.

Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M. Si., mendengarkan keluhan Masyarakat yang diwakilkan LSM Penjara, dengan aksi tersebut tidak ada kericuan dan Kapoldasu pun menanggapin dengan baik para aksi yang mengutarakan inspirasi nya. Dan akan ditindak lanjuti persoalan ini sampai tuntas ungkapnya.

Berbagai persoalan yang kerap terjadi di Sumatera Utara, selesai dari Kapolda Sumut, team LSM Penjara melanjutkan perjuangan mereka ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang berada di jalan Karya Wisata Medan. 

Dalam aksi ini LSM PENJARA menyampaikan aksi nya menduga adanya koropsi Pengelembungan harga pengadaan Mesin Jahit yang di bagikan ke Enam SMK yang ada di Tiga Kabupaten Sumatera Utara dari Rp. 2 M menjadi RP. 5 M lebih. pungkas.

(EWI)

Posting Komentar

0 Komentar