Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP IKHWAN LUBIS. SH. MH : SEPERTI INILAH KEHIDUPAN, TIDAK AKAN BERSAMA SELAMANYA, NAMUN HARUS TETAP SEMANGAT MENJALANI HIDUP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., kunjungi Nek Ngateni (70) Warga Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara. Rabu (29/12/2021) sekira pukul 13:30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., memberikan bantuan sembako dan tali asih.

Diketahui, Nenek Ngateni hidup sendiri, dan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya hanya mengandalkan 5 batang tanaman coklat yang tumbuh disamping rumahnya, serta mengharapkan belas kasihan dari tetangga dan Masyarakat setempat untuk bisa makan.

Saat menerima kunjungan Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH, bersama Rombongannya dengan harunya nek Ngatini mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara atas bantun dan perhatian yang telah diberikan terhadapnya.

Dalam kesempatan itu dihadapan Nek Ngateni dan rombongan Kapolres Batu Bara mengatakan "Seperti inilah kehidupan, tidak akan bersama selamanya, Namun harus tetap semangat menjalani Hidup."ujar Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar