Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERLUASAN JARINGAN 4G UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KOMUNIKASI PELANGGAN, INDOSAT JELASKAN PROMO PAKET DOUBLE QUOTA (FIDQ)

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Perluasan jaringan 4G untuk meningkatkan kepuasan komunikasi pelanggan, Indosat paparkan promo paket double quota (FIDQ)

Terbaru : 8gb menjadi 16gb, 16gb menjadi 32gb, Gratis Nelpon Indosat. Di wilayah Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Rabu (10/11/2021)

Sebagai komitment Indosat untuk menjadi provider telekomunikasi terkemuka di Sumatera, Indosat telah menambah jaringan 4G sehinggan dapat mengcover lebih luas area. Seiring dengan penambahan jaringan tersebut Indosat juga gercar melakukan promo paket data dengan tujuan meningkatkan experience pelanggan terhadap kecepatan jaringan Indosat.

Untuk membuktikan hal itu Indosat mengundang beberapa awak media sembari ngobrol santai, Indosat menyampaikan informasi penting terkait paket promo yang sangat diminati saat ini.

Indosat juga mengajak awak media untuk berkunjung ke Star Ponsel satu outlet yang berada di simpang durian Jln, Acses Road Kuala Tanjung, untuk membuktikan informasi terkait promo yang mereka berikan. Pemilik outlet Star Ponsel Hamdan, penuh semangat menyatakan bahwa promo Indosat saat ini sangat bombastis serta menguntungkan baginya.

“Promo nya sangat mengena di hati pelanggan. Bayangkan paket 6gb kami bisa jual dengan harga 17ribu, konter kami sudah dapat cuan bagus. Yang paling bombastis adalah paket nominal besar, 42 gb dengan harga Rp 100.000,- paket tersebut sekarang menjadi 84gb dengan harga tetap Rp 100.000,” terang Hamdan.

'peningkatan jumlah pelanggan ini juga disebabkan jaringan Indosat lebih stabil serta semakin luas, sehingga kami semakin yakin pelanggan akan puas menggunakan paket data IM3" tambah Hamdan.

Sejak 8 November 2021, Paket Freedom Internet mulai 50rb akan mendapatkan tambahan benefit Nelpon Sepuasnya ke Sesama IM3 Ooredoo. Dengan demikian Indosat patut memantaskan diri sebagai provider yang terlengkap dalam memberikan pelayanan telekomunisi data dan voice.

Untuk meningkatkan synergi dengan outlet sebagai ujung tombak penjualan, Indosat menyediakan canvasser yang bertugas memenuhi kebutuhan outlet berupa informasi product maupun material promosi yang dibutuhkan outlet.

"Hampir di semua outlet terlihat promo Freedom Internet Double Quota (FIDQ). Pelanggan cukup melakukan 1 kali pembayaran untuk mendapatkan paket double quota. FIDQ terdiri dari 3gb bonus 3gb, paket 5gb bonus 5gb, paket 13gb bonus 13gb dan paket 42 bonus 42 gb. Paket data tersebut dengan harga mulai Rp 15.000" Jelas Yan, GTM-Marcomm Indosat.

 “Paket lainnya yang cukup menarik perhatian adalah paket 8gb dan 16gb. Jenis paket ini memang baru belakangan menjadi double kuota. Tak tanggung-tanggung paket ini menyematkan bonus nelpon sepuas-puasnya ke nomor sesama Indosat serta bonus internet 24gb setahun setiap pengisian pulsa minimal 10K,” Avp-head of Sales Area Kisaran-Tebingtinggi, Helmar Dody yang akrab dipanggil Uncu.

Yan meyakini Kartu IM3 akan menjadi pilihan utama pelanggan di wilayah kerjanya yang meliputi Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Batu bara,Labura dan Labusel (Rantau Prapat), karena paket IM3 merupakan paket yang komplit. 

Ketika awak media menanyakan apa saja yang dilakukan Indosat dalam menyampaikan keunggulan kartu IM3, beliau menjawab selain mengedukasi pemilik outlet secara detail, team Indosat ada juga yang langsung mengunjungi penduduk untuk memberikan informasi yang lebih lengkap untuk selanjutnya diharapkan pelanggan membeli paket IM3 sendiri ke outlet terdekat. Indosat juga sering melakukan event ke sekolah berupa pelatihan pembuatan konten photo dan video. Disela-sela pelatihan tersebut Indosat juga menjelaskan paket promo FIDQ tersebut.

Bincang-bincang awak media kepada pelanggan yang menyambangi Star Ponsel ketika ditanyakan harapannya tentang IM3. Pelanggan tersebut berharap Indosat akan menjadi provider telekomunika pertama yang menjadi pilihan pelanggan dengan cara mengantisipasi pemadaman listrik sembari berharap penambahan jaringan agar dapat menjangkau seluruh pelosok.

Pada kesempatan ini, Indosat juga memberikan hadiah paket Freedom internet 84Gb kepada awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut, guna membuktikan langsung keunggulan IM3 Freedom. (Yus)

Posting Komentar

0 Komentar