Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1443 H, YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM ANNAJWATURASYIDAH MENGADAKAN PERLOMBAAN ISLAMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Yayasan Pendidikan Islam annajwaturasyidah mengadakan perlombaan islami hafalan surat-surat pendek, mewarnai, serta fashion swoh syar'i bagi siswa/i tingakat TK dan Mis/SD yang di ikuti oleh seluruh sekolah TK, Mis/SD yang ada di Nagori Bandar Tinggi - Partimbalan.

Menurut keterangan panitia pelaksana, nantinya pelaksanaan ini akan dilakukan di aula yayasan annajwaturasyidah yang berada di Huta VI, Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Senin - Selasa (22-23/11/2021) rangkaian kegiatan ini akan ditutup dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, pada hari Sabtu tanggal 27/11/2021 yang diisi oleh Penceramah Ust H. Muhammad Daud S. MA.

"Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, Senin dan Selasa. Nantinya akan ditutup dengan ceramah agama pada hari Sabtu,"ungkap ustadz Chairul Chaniago panitia pelaksana.

Ditempat yang sama, Ustadz Hasyim Matondang S.Pdi., selaku Ketua Yayasan Annajwaturasyidah, mengatakan, "Dengan memperhatikan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita berharap akan meningkatkan persaudaraan umat islam, hingga menuju masyarakat yang cinta Rasullullah dan Al-Qur'an."ujarnya.

Para orang tua murid yang ikut bertanding, mengungkapkan, Kegiatan ini sangat bagus, untuk meningkatkan hafalan Al-Qur'an anak-anak, serta membentuk mental bertanding anak-anak. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar