Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penyaluran BPNT Se-Kecamatan Tanjung Morawa Berpusat Di Kantor Desa Limau Manis, Penerima KPM BPNT Desa Limau Manis Bertambah

Gambar : Kades Limau Manis 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG — Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kini mulai di salurkan ke Masyarakat yang kurang mampu, pembagian berupa Sembako ini merupakan salah satu program pemerintah pusat.

Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang pada hari Rabu (17/11/2021) menyalurkan BPNT kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berpusat di Aula Kantor Desa Limau Manis.

Gambar Pada saat pembagian BPNT di Desa Limau Manis

Amru sebagai Kepala Desa Limau Manis kini merasa bahagia Karena Aula Kantor Desa Limau manis terpilih sebagai tempat berkumpulnya Masyarakat yang akan menerima BPNT dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa.

Kepala Desa Limau manis yang bersosial dan peduli kepada Warganya juga mengajukan kepada kepala Dinas terkait agar KPM BPNT dapat ditambah lagi buat Masyarakat Desanya.

"Alhamdulillah permohonan saya ini disetujui, berkisar 420 Kepala Keluarga mendapatkan BPNT ini, dari pembagian sebelum ada 500 Kepala Keluarga yang sudah menerimanya, total kini ada 920 Kepala Keluarga yang menerima BPNT ini."ucapnya kepada awak media ini. (EWI)


Semoga dimasa Pandemi ini bantuan Non tunai ini bisa membantu Masyarakat yang sangat membutuhkan, ujarnya mengakhiri.

Posting Komentar

0 Komentar