Breaking News

6/recent/ticker-posts

PARIPURNA DPRD, AGENDA PENGEMBALIAN KEPUTUSAN ATAS DUA RAPERDA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Mengikuti Rapat Paripurna  Pengambilan Keputusan Atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2022 Dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2015 Tentang Penyertaan Modal Kepada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk. Paipurna diselenggarakan di Ruang Rapat Utama DPRD - Palabuhan ratu. Senin 22 November 2021.

Melalui Sambutan Tertulis Yang Di Bacakan H. Iyos, Bupati Menyampaikan Sebagaimana Yang Telah Di Sampaikan Pada Saat Penyampaian Nota Pengantar Keuangan Bahwa Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 Harus Antisipatif, Responsif, Dan Fleksibel Merespon Ketidakpastian, Namun Tetap Mencerminkan Optimisme Dan Kehati-hatian Karena Sampai Saat Ini Pandemi Covid-19 Belum Berakhir. 

" Untuk Itu APBD Harus Berperan Sentral Dalam Melindungi Keselamatan Masyarakat Dan Sekaligus Sebagai Daya Ungkit Pemulihan Ekonomi Daerah" Ungkapnya..

Bupati Pun Mengapresiasi Pimpinan Dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Yang Telah Menyelesaikan Pembahasan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Ke Dua Atas Peraturan Daerah Nomor 16 Tahun 2015 Tentang Penyertaan Modal Kepada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk. 

"Penyertaan Modal Daerah Kepada Pt. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk Merupakan Salah-satu Upaya Untuk Mendukung Pertumbuhan Dan Perkembangan Perekonomian Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Pendapatan Asli Daerah Serta Untuk Mempertahankan Kepemilikan Saham Pemerintah Kabupaten Sukabumi" Jelasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar