Breaking News

6/recent/ticker-posts

Menghadapi bencana, Kapolsek Nagrak apel siaga bersama Muspika Nagrak

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolsek Nagrak Akp Deden Sulaeman bersama Muspika Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, melaksanakan apel siaga bencana dihalaman kantor Kecamatan Nagrak, Kamis (11/11/2021).

Kegiatan apel siaga tersebut dihadiri Camat Kecamatan Nagrak, Danramil Nagrak dan seluruh stakehoder yang berkaitan dengan penanganan serta penanggulangan bencana di Wilayah Kecamatan Nagrak.

" Apel siaga bencana Forkopimcam Kecamatan Nagrak ini, dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan apabila terjadi bencana alam," ungkap Deden kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Lebih jauh Deden menyatakan dalam musim penghujan ini kejadian bencana alam semakin meningkat seperti longsor, tanah bergerak atau angin puting beliung.

" Kita tidak mengharapkan bencana alam terjadi namun demikian dengan adanya kesiapan kita semua, maka kerugian material ataupun jiwa akibat bencana dapat diminimalisir sekecil mungkin," pungkasnya.

Pada kesempatan apel siaga bencana itu, juga turut ditampilkan beberapa peralatan yang digunakan untuk kegiatan penanganan penanganan bencana.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar