Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Partai Golkar Dukung Penuh Musda PDK Kosgoro 57 dan HUT Kosgoro 57 Sumut di Siantar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

PEMATANG SIANTAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pematangsiantar Mangatas Silalahi SE, mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro1957 Pematangsiantar dengan acara Musyawarah Daerah (Musda) PDK Kosgoro1957, Pelantikan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kosgoro 1957 Sumatera Utara.

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Siantar didampingi Sekretaris Marlie Suryatama saat menerima audensi PDK Kosgoro 57 Kota Siantar di Rumah Dinas (Rudin) Wakil Ketua DPRD Jalan Sisingamangaraja Kota Pematangsiantar Senin (01/11/2021).

Mangatas Silalahi mengatakan kegiatan yang akan dilaksanakan ini adalah kegiatan besar, apalagi dengan hadirnya Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 57 Dave Laksono, Ketua Dewan Pakar Kosgoro 57 Ahmad Dolly Kurnia Tanjung yang juga Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 57 Lamhot Sinaga, ketiganya Anggota DPR RI serta Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksyah.

"Ini merupakan momentum untuk kebesaran dan memenangkan Partai Golkar tahun 2024 sesuai dengan target Ketua DPD Partai Golkar Sumut dua juta kader Partai golkar dapat terpenuhi,"ujar Mangatas penuh semangat.

Ia juga meminta agar PDK Kosgoro 57 Siantar dapat merekrut warga untuk menjadi anggota Partai golkar dengan mengisi formulir yang sudah tersedia dan nantinya diserahkan pada acara HUT Kosgoro 57 Sumut kepada Ketua Partai Golkar tegasnya.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Golkar Siantar berpesan pada acara nantinya tetap menjalankan Protokol Kesehatan (prokes) yang ketat, jangan sampai menimbulkan cluster baru agar tamu undangan memakai masker, cuci tangan atau handsanitizer dan juga diperiksa chek suhu tubuh, maka panitia harus bisa memfasilitasi untuk itu semua.

Sedangkan kedatangan PDK Kosgoro 57 Siantar ke Rudin Wakil Ketua DPRD itu dipimpin Ketua Hendra Pardede SE dan Sekretaris Zainul Arifin Siregar bersama Ketua Panitia Musda Kosgoro 1957 Siantar Irwansyah, Sekretaris Panitia Musda Amos Panggabean dan Setiawan Gultom, July Hutagalung.

Ketua PDK Kosgoro 57 Siantar Hendra.P Pardede SE mengatakan ada tiga agenda yang akan dilaksanakan yaitu Musda,Pelantikan PDK Kosgoro 57 Siantar dan HUT Kosgoro Sumut yang dipusatkan di Kota Siantar di Convention Siantar Hotel, 14 Nopember 2021.

"Untuk memeriahkan perayaan HUT Kosgoro 1957 se Sumatera Utara, panitia akan melaksanakan kegiatan vaksinasi massal pada 13 Nopember 2021,"ujarnya dengan penuh antusias.

Lebih lanjut, Hendra menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Golkar Siantar untuk mensukseskan kegiatan Kosgoro 1957 yang akan dilaksanakan sekira dua pekan ke depan.

Dikatakan Hendra, Kosgoro 1957 Siantar sedang melakukan tugas rekrutmen warga, agar berkemauan menjadi kader Partai Golkar. 

"Selaku Ketua Kosgoro 1957, berkomitmen untuk merekrut kader Partai Golkar, guna mencapai 30.000 kader Golkar di Pematangsiantar dan untuk mencapai target 2 juta kader se Sumatera Utara," ungkap Hendra Pardede. (ONE)

Posting Komentar

0 Komentar