Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Hadiri Pemberian Penghargaan Dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se - Kabupaten Batu Bara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., menghadiri pemberian penghargaan dan penyampaian komitmen pemenuhan kewajiban perpajakan pemerintah Desa Se - Kabupaten Batu Bara, di Singapore City Hotel Kabupaten Batu Bara. Kamis (11/11/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam kata sambutannya, Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono Serta Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran, Maman Surahman memberikan motivasi perangkat Desa untuk selalu meningkatkan pendapatan pajak. 

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., mengucapkan, "Terimakasih atas kehadiran Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara dalam kegiatan acara ini."ucap Kapolres dalam kata sambutannya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara mengajak, Mari kita tingkatkan Wajib Pajak di daerah kita untuk meningkatkan pembagunan nasional agar lndonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Batu Bara juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa yang wajib pajak tertinggi Se-Kabupaten Batu Bara.

Mengawali kata sambutannya, Bupati Batu Bara lr. H. Zahir, M.Ap, mengucapkan, "Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkat Rahmat-Nya kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini, Ucap Zahir.

"Hari ini kita melaksanakan Pemberian Penghargaan dan Penyampaian Komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se-Kabupaten Batu Bara, Kami dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama Polres Batu Bara akan melakukan Pengawasan kepada Tingkat Desa, diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik.''tegasnya.

"Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisaikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat."ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan, Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak Se-Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang di saksikan oleh Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara lr. H. Zahir, M. Ap., Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono., Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., Kajari Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Kasi Datun Doni Harahap, SH. MH., Asisten lll Renold Asmara, AP. SH., dan Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar