Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLDA JABAR KUNKER KE SUKABUMI DORONG PENCAPAIAN TARGET VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sukabumi. Senin (22/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, ia mengecek kegiatan vaksinasi di PT Yongjin yang berlokasi di Desa Benda, Kecamatan Cicurug dan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Assalam, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.


Sedikitnya, ada 3.500 karyawan Yongjin yang menjadi sasaran target dalam vaksin tersebut, sedangkan di Ponpes Assalam sasaran targetnya kepada 500 warga.

Irjen Polisi Suntana mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah antusias mengikuti kegiatan vaksin ini, sehingga Jawa Barat mengalami peningkatan kearah yang lebih baik.

"Meskipun sudah divaksin, tapi tetap harus menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ujarnya.

Lanjutnya, ia juga akan terus mendorong kepada semua steak holder dan masyarakat untuk terus melaksanakan kegiatan vaksin ini.

"Masyarakat nanti bisa datang langsung kelokasi vaksin yang sudah disiapkan oleh pihak terkait, baik itu di gerai vaksin atau yang lainnya," pungkasnya.

Hasil pantauan, hadir dalam kegiatan di dua lokasi yang berbeda itu diantaranya, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, Forkopimcam Cicurug, Forkopimcam Warungkiara, Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Sekretaris Daerah Ade Suryaman, Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno, Kejari Cibadak Bambang Yunianto dan Kepala Dinas Kesehatan Harun.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar