Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO IKUTI PELANTIKAN DAN PELATIHAN RELAWAN BENCANA DESA TANGGUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batubara, ikut serta dalam rapat pelantikan Relawan Bencana Desa Tangguh yang diinisiasi oleh BPBD kabupaten Batubara. (26/11/2021) pukul 10:00 wib.

Program pelatihan yang berlangsung di kantor Desa Dewi Seri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batubara. Dihadiri oleh kepala Desa, Mhd. Ferry Darwinanto., Kepala Bidang Kabupaten Batubara, Nurhayati Naibaho., serta Sapri Nasution selaku narasumber dari BPBD provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini, Bripka Suyitno memberikan apresiasi atas dibentuknya Relawan Bencana Desa Tangguh. Untuk itu Bripka Suyitno berharap agar seluruh relawan yang dilantik dapat berkontribusi sebaik-baiknya untuk masyarakat Batubara, khususnya masyarakat Laut Tador.

"Saya sangat senang dengan dibentuknya Relawan Bencana Desa Tangguh ini, saya berharap agar seluruh relawan bisa berkontribusi dengan baik bagi masyarakat luas khususnya yang ada di Laut Tador ini" kata Bripka Suyitno.

"Saya juga menghimbau kepada kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, yang sedang melanda negeri ini" tutup Bripka Suyitno. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar