Breaking News

6/recent/ticker-posts

APES, SEPEDA MOTOR MILIK PEGAWAI UPT BKKBN BANDAR HULUAN HILANG DI PELATARAN KANTOR CAMAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Nasib sial dialami Lintang Kesuma Dewi (26) harus rela kehilangan sepeda motornya, yang terparkir di pelataran Kantor Camat Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Selasa (16/11/2021) siang, Saat itu, Lintang sedang bekerja seperti biasanya.

Lintang Kesuma Dewi merupakan warga Bahung Kecamatan Dolok Batunanggar yang juga seorang pegawai UPT BKKBN Bandar Huluan sebagai Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) datang ke kantor untuk menjalankan pekerjaan seperti biasanya.

Gambar : Sepeda motor yang hilang

Diketahui Sepeda Motor milik Lintang Kesuma Dewi yang hilang adalah Jenis Honda Supra 125 dengan nomor Polisi BK 3047 TAS dan warna merah hitam.

Saat diminta keterangan oleh awak media TARUNAGLOBALNEWS.COM Lintang Kesuma Dewi, menjelaskan kronologi hilangnya sepeda motor miliknya tersebut dan mengatakan, Seperti biasa, saat pagi hari setiba di kantor, ia memarkirkan sepeda motornya di pelataran Kantor Camat Bandar Huluan.

Lintang menambahkan, sekitar pukul 09:30 WIB, saya keluar dari kantor melihat sepeda motor saya masih ada, lalu saya dijemput teman dan dibonceng pergi untuk mengantarkan berkas ke perdagangan, pukul 11.30 WIB.

setibanya kembali ke Kantor Camat Bandar Huluan dan langsung masuk tanpa melihat sepeda motor. Sekira pukul 16:00 WIB saat hendak pulang kerja, saya melihat sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di tempat yang saya parkirkan tadi pagi, saya juga sudah bertanya kepada seorang ibu yang rumahnya tak jauh dari lokasi, namun ibu tersebut tidak mengetahuinya.

"Besok saya akan ke Polsek Perdagangan untuk membuat laporan secara resmi."ucap Lintang Kesuma Dewi dengan nada sedih.

Sementara Camat Bandar Huluan, Masrah, SH., saat dikonfirmasi awak media TARUNAGLOBALNEWS.COM melalui telepon seluler sekira pukul 21:02 WIB membenarkan kejadian hilangnya sepeda motor milik lintang, "iya benar, sepeda motor lintang warga bahung hilang" tutupnya. (Putra)

Posting Komentar

0 Komentar