Breaking News

6/recent/ticker-posts

Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., Bersama KSJ Berikan Perhatian Kepada Keluarga Ridwan Sinaga Yang Berprofesi Sebagai Pemulung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama KSJ Batu Bara memberikan bantuan sosial kepada Keluarga Ridwan Sinaga (56) yang berprofesi sebagai Pemulung di Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (19/11/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Tanpa disengaja, pada saat berkeliling Kapolres Batu Bara, Akbp Ikhwan, SH. MH. bersama KSJ melihat keluarga Ridwan Sinaga bersama istri dan kedua anaknya sedang berkeliling mencari sampah botol dan rongsokan, kemudian Kapolres Batu Bara menyapa Ridwan, dan mengunjungi rumahnya yang berada di Dusun I Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh. 

Akbp Ikhwan Lubis saat melihat kondisi rumah Ridwan Sinaga, memberikan bantuan sembako dan tali asih.

Tidak cukup sampai disitu, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, juga memberikan 1 unit sepeda baru kepada anak pertama Ridwan Sinaga yang bernama Cristian Milano Sinaga yang akan digunakan untuk transportasi ke Sekolah di UPTD SD Negeri 05 Empat Negeri, serta memberikan bantuan biaya uang Sekolah, Perlengkapan Sekolah.

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga memberikan Motivasi kepada Ridwan Sinaga dan Keluarga agar tetap semangat dalam bekerja dan kepada Cristian Milano Sinaga agar tetap semangat dan rajin belajar agar ke depan segala cita citanya dapat tercapai dan menjadi orang yang sukses.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara dan KSJ memberikan Bantuan Sembako dan Tali Asih kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Desa Empat Negeri.

Giat ini diikuti oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM., Kasat Binmas Akp M. Syafi'i, As., Kasubbag Humas Akp Niko Siagian, ST. SH., dan Heri selaku Sekretaris KSJ Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar