Breaking News

6/recent/ticker-posts

Zulkifli Warga Kecamatan Medang Deras Korban Penganiayaan Kini Harus Dirawat Di RS Chevani

Zulkifli saat dirawat di RS Chevani

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Penganiayaan atau pemukulan terjadi pada diri Zulkifli (53) warga Desa lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara pada Kamis (07/10/2021) di kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras. diduga dilakukan oleh oknum preman, sehingga mengalami lebam dan luka dibagian wajahnya.

Informasinya Zulkifli dianiaya dengan menggunakan benda keras, sehingga mengalami lembam dan luka dibagian wajah dan dilarikan kerumah sakit chevani Tebing Tinggi. guna untuk mendapatkan perawatan. 

Zulkifli mengalami luka lebam

Menurut Pihak keluarga, Kondisi Zulkifli belum sadar dan mengalami lebam dan luka fisik di wajahnya, membuat seluruh keluarga merasa khawatir akan kondisinya.

Keterangan yang didapat, kata keluarga Zulkifli, bermula dari tapak pemasangan penerangan jalan umum (PJU), yang semulanya telah disetujui dan diizinkan oleh pemilik tanah, akan tetapi salah satu warga kerabat pemilik tanah, tidak menyetujuinya.

Selanjutnya, Sehingga memicu pertengkaran antara keluarga dari pemilik tanah, akibat dari hal tersebut, satu dari keluarga yang tidak setuju menuding bahwa Zulkifli lah penyebab dari pertengkaran diantara keluarga mereka.

Masih dirawat RS, karena memang mengalami luka selain dari lebam dibagian wajahnya dan belum juga sadar, tutur keluarga Zul.

Keluarga Zulkifli telah menyerahkan seluruh persoalannya kepihak hukum agar dilakukan penyelidikan untuk melengkapi berkas atas kasus pemukulan tersebut.

Belum ada mediasi dari pelaku, Kami menyerahkan kasus hukum ini sepenuhnya ke polisi, ujar Keluarga Zulkifli.

Sementara itu, Kapolsek Medang Deras melalui Kanit Reskrim Ipda A Sitorus SH membenarkan atas peristiwa yang terjadi terhadap Zulkifli.

Benar bang, pak Zul masih dirawat di RS Chevani Tebing Tinggi, jelas Kanit Reskrim A Sitorus, sampai saat ini kondisi korban masih terbaring lemah di rumah sakit. (HP)















Posting Komentar

0 Komentar