Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tabrak Belakang Minibus Grand Livina, Pengemudi Sepeda Motor Meninggal Dunia

Personil satlantas Polres Batu Bara saat melakukan olah TKP

Tabrak Belakang Minibus Grand Livina, Pengemudi Sepeda Motor Meninggal Dunia

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara — Kembali terjadi Lakalantas tabrak belakang antara satu unit Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ kontra satu unit Minibus Grand Livina BK 1419 QM, di Jalinsum Medan - Kisaran KM 107 - 108 tepatnya di Dusun 2 Desa Padang Cukur Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (27/10/2021) sekira pukul 11:30 WIB.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasatlantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH. MH., bermula Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ dikendarai H. Sarmin datang dari arah Kisaran menuju arah Medan setiba di TKP mendahului dari sebelah kiri Mobar Truck (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga menabrak belakang Minibus Grand Livina BK 1419 QM milik yang sedang berhenti parkir di beram jalan sebelah kiri dari arah Kisaran.

Hingga menyebabkan H. Sarmin bersama sepeda motornya jatuh di beram jalan sebelah kiri dari arah Kisaran. Akibat kejadian Laka Lantas itu H. Sarmin

pengendara Sp Motor Supra X BK 2854 SQ kepala samping kanan bengkak, serta mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dan meninggal dunia di Klinik Oloan.

Selanjutnya, Sepeda Motor Supra X BK 2854 SQ rusak pada lampu dan sayap depan serta bodi depan pecah. Minibus Grand Livina BK 1419 QM rusak pada kaca belakang dan lampu send kanan pecah, bodi belakang dan bomper belakang penyok. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar