Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rahmad Mulyadi Siregar, Bacalon Kades Tanjung Morawa A, Mulai Sosialisasi Keliling Setiap Malam

Rahmad Mulyadi Siregar

Rahmad Mulyadi Siregar, Bacalon Kades Tanjung Morawa A, Mulai Sosialisasi Keliling Setiap Malam

Tarunaglobalnews.com

Deli Serdang -- Rahmad Mulyadi Siregar (24) warga Desa Tanjung Morawa A, yang sangat menonjol di kalangan masyarakat Tanjung Morawa A, kini menyiapkan diri menuju Pilkades serentak tahun 2022 mendatang di Kabupaten Deli Serdang, saat ini Rahmad Memulai sosialisasi dirumah warga Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A, Minggu (24/10/2021) malam.

Rahmad Mulyadi Siregar yang akrab dipanggil Rahmad juga banyak menjabat sebagai Ketua Komunitas, seperti, Ketua Muslim Student Club Tanjung Morawa, Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah ANNAHLU Mitra Inisiatif Zakat Indonesia, Humas Ikatan Da'i Indonesia Tanjung Morawa, Anggota Badan Penyantun Anak Yatim Sumatera Utara, Anggota Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Deli Serdang, dan Anggota STM Khoirul Dusun 2 Tanjung Morawa A.

Alhamdulillah Sosialisasi Rahmad ditanggapi baik dan semangat oleh Warga setempat, Untuk mencalonkan diri di Pilkades mendatang Rahmad yang beristrikan Nurmasita dan dikaruniai seorang anak laki-laki sangat mendukung dan mendoakan seorang Ayah menjadi Kepala Desa Tanjung Morawa A.

"Dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat, tanpa membedakan suku dan Agama adalah Visi beliau demi membangun Desa Tanjung Morawa A, yang berbudaya, maju, guyub, rukun, dan Sejahtera."ujar Rahmad Mulyadi Siregar

Rahmad Mulyadi Siregar juga memaparkan Visi dan Misi kepada Masyarakat, Visi : Menjadikan Desa Tanjung Morawa A, bebas Korupsi, mengurangi kemiskinan dan Urusan Administrasi Masyarakat dipermudah dengan pelayanan maksimal dari perangkat Desa yang kokoh melayani.

Sedangkan Misi : Dengan total gaji yang diperolehnya 25% dibagikan untuk Fakir Miskin, Janda dan Masyarakat Tanjung Morawa A yang membutuhkan, memperdayakan usaha Mikro yang meningkatkan Ekonomi Masyarakat. Memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat dari seluruh perangkat Desa. Dan dana Desa dipergunakan dengan Skala prioritas Masyarakat.

Berlanjut menjalankan program pembangunan melalui Sustanaible Development Girls (SDGS) bertujuan dan mengupayakan Desa tanpa kemiskinan, Desa sehat dan Sejahtera, Pendidikan Desa berkualitas, Agar Pertumbuhan Ekonomi Desa merata dan Menjadikan contoh Desa yang Aman, Nyaman, Rukun. Merupakan Misi Rahmad Mulyadi Siregar kedepan.

Demi mewujudkan bukti nyata dan komitmennya kepada masyarakat Desa Tanjung Morawa A, Rahmad siap menjalankan dan mewujudkan semua pemaparan program yang dicanangkan dengan masyarakat, dituangkan dalam kesepakatan adalah bukti nyata keseriusannya memperjuangkan hak hak kepentingan masyarakat jika dirinya terpilih.

Kepada awak media ini, Rahmad Mulyadi Siregar juga mengungkapkan, bahwa dia siap dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat di Desa Tanjung Morawa A, Jika nanti dia terpilih sebagai Kepala Desa.

"Dengan Pogram kerja yang akan diberikan kepada Masyarakat antaranya Melakukan Pemekaran Dusun, Dana Desa lebih terbuka, blusukan ke setiap Dusun, Manfaatkan Potensi Desa, Mengkondisikan Sampah Masyarakat agar Desa Tanjung Morawa A ini menjadi lebih baik lagi kedepannya."Pungkasnya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar