Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polsek Indrapura Gelar Vaksinasi Massal "31 Tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri"



Polsek Indrapura Gelar Vaksinasi Massal "31 Tahun AKABRI 90 Mengabdi Untuk Negeri"

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi bersama personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga untuk Mengikuti Vaksinasi Door to Door dalam Rangka Vaksinasi Massal "31 Tahun Gelar AKABRI '90 Mengabdi Untuk Negeri". Di Desa Tanjung Prapat Kecamatan Luat Tador Kabupaten Batu Bara, Senin (25/10/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi, didampinggi Iptu Surianto, Aiptu Krisman Siagian, Aiptu Ponidi, Aipda P Tumanggor, Bripka Kelana Syahputra, Melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga di Desa Tanjung Prapat Kecamatan Luat Tador bersama team VAKSINATOR Polres Batu Bara secara Stasioner dan Door to Door.

Kapolsek Indrapura juga menghimbau kepada warga agar tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak (sosial distancing) dan hindari tempat keramaian hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

Lanjut Kapolsek Indrapura AKP Sandi, mengatakan, Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolahraga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan aktivitas, karena Virus Covid - 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar virus tersebut."ujar Kapolsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar