Breaking News

6/recent/ticker-posts

Operasi Yustisi Secara Stasioner Terus Dilaksanakan Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner oleh Personil Gabungan Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh yang dipimpin oleh Kanit Patroli Lantas Polres Batu Bara Ipda Hotden Pakpahan (wakil padal ops yustisi) dengan sasaran masyarakat yang melanggar prokes (tidak memakai masker dan jaga jarak) serta melakukan himbauan terkait prokes, yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Lima Puluh, Selasa (12/10/2021).

"Dalam hal menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid 19. Sat Lantas Polres Batu Bara terus laksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner,."ungkap Ipda Hotden Pakpahan.

Masih diungkapkannya, "Personil memberikan tindakan dengan mengucapkan Pancasila dan tindakan fisik terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menaati Prokes."tegasnya

Dari pantauan awak media ini dilokasi Operasi Yustisi tersebut, para personil juga membagikan masker serta memberikan stiker himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. (HP)

















Posting Komentar

0 Komentar