Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melalui SOKSI, Sudarman Terus Laksanakan Jum'at Barokah

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Batu Bara dibawah kepemimpinan Sudarman terus melaksanakan Jum'at Barokah.

Jum'at Barokah yang dilaksanakan di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dengan memberikan 20 karung beras yang di berikan kepada Anak anak Yatim dan para Lansia. Jum'at (08/10/2021) siang.

Sudarman selaku Ketua SOKSI Kabupaten Batu Bara selalu menyarankan kepada pengurus SOKSI Kabupaten Batu Bara lainnya agar dalam kegiatan sosial Jum'at Berokah ini tetap membagikan bantuan tersebut dengan cara door to door, mengingat masih banyaknya warga yang kurang mampu yang butuh bantuan.

Suherman yang menjabat wakil sekretaris SOKSI Batu Bara menjelaskan kepeda awak media ini, Adapun kegiatan ini rutin akan kami lakukan pada setiap hari Jum'at dengan cara door to door demi terwujudnya Pemerataan dan menghindari Kerumunan dimasa Pandemi seperti sekarang ini.

"Mungkin kita semua sepakat bahwasanya di jaman sekarang ini Negara kita sedang mengalami krisis, baik dari segi ekonomi, kesehatan maupun sosial namun sebagai masyarakat bangsa yang besar kita tidak boleh berputus asa untuk selalu berinovasi melakukan hal hal yang positif yang bisa bermanfaat untuk sesama."ujarnya.

Masih dari keterangan Suherman, "Ketua kami Sudarman bersama SOKSI akan terus berusaha dan berjuang bangkit bersama masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Batu Bara."pungkasnya. (Her)
















Posting Komentar

0 Komentar