Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksanakan Gebrak Masker Bersama Polsek dan Unsur Lainnya

Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksanakan Gebrak Masker Bersama Polsek dan Unsur Lainnya

Sukabumi - Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon terus bergerak bebaskan warga masyarakat dari wabah Pandemi Covid-19 dengan melakukan berbagai upaya dilapangan. Salah satu upaya tersebut adalah dengan giat Gebrak atay Gerak Bersama masyarakat lakukan pendisiplinan protokol kesehatan atau Prokes.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan polsek dan unsur terkait lainnya di wilayah teritorial Koramil Jampangkulon.

"Kita sudah masuk PPKM Lavel 3, ini harus disikapi bersama, jangan sampai lalai dalam menjalankan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dan jalankan protokol kesehatan," ungkap Kpt Arm Witono, Senin 25 Oktober 2021.

Dirinya berharap bahwa herd Immunity bisa terbentuk dan warga masyarakat juga tatap harus patuh pada protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan pemerintah.

"Masih ada aja dilapangan yang ditemukan tidak pake masker, jika hal ini dibiarkan bagaimana bisa saling menyelamatkan satu sama lainnya," jelasnya. 

Pihaknya tidak segan-segan memberi sangsi sosial kepada pelanggar Prokes. Misal dengan Push-Up dan atau lainnya. 

Wilayah Jampangkulon harus jadi percontohan dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dan wujudkan herd Immunity serta disiplin Prokes.

"Mari sama-sama kita tingkatkan kesadaran dalam menjalankan program vaksinasi dan Prokes. Di ruang publik harus lebih sadar lagi menjalankan Protokol Kesehatan," pungkasnya.

#RR/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar