Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Barokah, Sudarman Bersama SOKSI Terus Berbagi

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Batu Bara di Pimpinan Sudarman terus melaksanakan kegiatan sosial Jum'at Berokah, di Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (01/10/2021).

Sebanyak 20 karung beras dibagikan kepada Masyarakat di Dusun IX, X, dan XI Desa Simpang Gambus yang membutuhkan dengan cara door to door agar menghindari kerumunan.

Ketua SOKSI Kabupaten Batu Bara Sudarman melalui Wakil Sekretaris Suherman, didampingi Ilham Darma, Indrasah Efendi, Alianur, Hazmi Pranata dan Herman Pelani, mengatakan, "Kegiatan ini dilaksanakan atas kesadaran dari para seluruh anggota SOKSI Kabupaten Batu Bara untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan."katanya.

"Cita cita dan tujuan dari ketua kita yaitu Bapak Sudarman bertekad membentuk dan membesarkan SOKSI di Batu Bara agar mampu menjadi Satu Organisasi yang mumpuni baik di bidang Sosial, Ekonomi, maupun Sumber Daya Manusianya."ungkapnya.

"Kami semua berharap mudah mudahan dengan Izin ALLAH SWT kita semua dan SOKSI Selalu Istiqomah dan terus menjadi Organisasi yang mampu berbuat sesuatu yang berguna bagi orang lain."ujarnya

"Ingat Orang Sukses bukan dilihat dari berapa banyak dia punya, tetapi dilihat berapa banyak dia Sudah berbuat dan sebaik baik Manusia adalah dia yang berguna bagi orang lain, tetaplah berbagi, menjalin tali kasih, jangan pernah pilih kasih dan tetaplah Rendah Hati itulah pesan Ketua kita Bapak Sudarman."pungkasnya. (Red-Her)















Posting Komentar

0 Komentar