Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gagal Donor Darah, Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Kecewa Terhadap PMI

Gagal Donor Darah, Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Kecewa Terhadap PMI

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara — Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Julkipli Has mengungkapkan kekecewaannya yang tidak terbendung atas sikap ataupun tindakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara yang secara sepihak membatalkan dan tidak hadir dalam program DONOR darah yang akan dilakukan kader kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Batu Bara dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila PP yang ke 62 tahun, yang di gelar di Kantor MPC Pemuda Pancasila di Jalinsum KM 100 Desa Sukaraja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara yang tidak lain adalah milik Bendahara Umum Sudarman SE. Kamis (28/10/2021) siang.

"Awalnya kami sudah membuat satu kesepakatan bersama PMI bahwasanya di hari Jadi Pemuda Pancasila selain melaksanakan Upacara Bendera dan menjalin silaturahmi antar kader Pemuda Pancasila di momen acara setahun sekali ini."jelas Ketua MPC PP Kabupaten Batu Bara Julkipli Has.

"Kami juga mempunyai keinginan dalam rangka mensukseskan program pemerintah dengan pelaksanaan vaksinasi masal terhadap seluruh kader PP dan masyarakat  yang belum di vaksin serta melakukan donor darah agar bisa membantu kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah."ujarnya.

"Namun hal ini sungguh sangat kami sayangkan di karenakan Seyogianya PMI adalah Organisasi yang sangat mulia namun hari ini PMI dibawah kepemimpinan OIF  menunjukkan bahkan mencontohkan kenerja yang buruk sepanjang hadirnya PMI di Batu Bara."ungkap Ketua PP Kabupaten Batu Bara Julkifli Has dengan nada kesal.

"Saya telah menyampaikan kepada Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kodrad Sah melalui Zoom Meeting bersama seluruh pengurus MPC se-Sumatra Utara, selanjutnya kami akan mendatangi Kantor PMI untuk menanyakan mengapa PMI tidak hadir."pungkasnya.

Sampai berita ini dilansir, pihak PMI Kabupaten Batu Bara saat kami konfirmasi melalui nomor handphone kantor PMI Kabupaten Batu Bara namun tidak dijawab. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar