Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Siswa SMK Negeri 1 Air Putih Berhasil Meraih Medali Emas Diajang LKS Tingkat Provinsi Sumut

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Dua siswa SMK Negeri 1 Air Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, atas nama Muhammad Ilham Habib dan Haekal Sufika berhasil meraih medali emas diajang Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang digelar di Wings Hotel Kualanamu dan Prime Plaza Hotel Kualanamu, pada hari Rabu sampai dengan Sabtu (29/09/2021 - 02/10/2021) lalu.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Air Putih, Evi Herawati Lubis, S.Pd. M.Si, menjelaskan, "Muhammad Ilham Habib siswa kelas XII TKR berhasil meraih mendali emas di cabang Automobile Technologi dengan guru pembimbing Khairul Anwar, S.Pd, sementara Haekal Sufika siswa X TKJ juga berhasil meraih mendali emas di cabang IT Networking yang di bimbing oleh Sapta Andika, ST."jelas Evi Herawati di ruang kerjanya kepada awak media ini, Selasa (12/10/2021).

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ilham dan Haekal atas prestasi yang mereka ukir untuk mengharumkan nama Sekolah, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing serta guru guru lainnya yang memberikan dukungan juga motivasi kepada Haekal dan Ilham."ucapnya.

"Saya berharap Ilham dan Haekal bisa mempertahankan prestasi ini, mudah-mudahan kalian juga bisa meraih hasil yang maksimal diajang yang sama ditingkat Nasional."ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Program Teknik Otomotif SMK Negeri 1 Air Putih, Fahkri Nasri, S.Pd. M.Si., mengatakan, "Saya merasa bangga juga haru dengan apa yang telah diraih oleh Ilham dan Haekal di LKS tahun ini, Semoga mereka bisa terus berprestasi sampai ditingkat nasional, semoga ilmu serta prestasi yang mereka raih kali ini bisa berguna bagi mereka setelah tamat dari sekolah ini."

Masih dikatakannya, "Saya sangat bangga serta haru dengan kerja keras para guru pembimbing, sekali lagi saya ucapkan terimakasih" ungkap Fahri Nasri. (FN)

















Posting Komentar

0 Komentar