Breaking News

6/recent/ticker-posts

DPD KNPI Kabupaten Batu Bara Salurkan Bantuan 1,5 Ton Paket Sembako Bersumber Dari Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Batu Bara ucapkan terima kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH atas bantuan 1,5 Ton Paket sembako untuk masyarakat Batu Bara.

Sekretaris DPD KNPI, Muhammad Yusroh didampingi pengurus lainnya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah amanah yang harus disampaikan dan didistribusikan kepada Masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19 di Kabupaten Batu Bara.

“DPD KNPI Batu Bara sangat mengapresiasi tanggung jawab sosial dan kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid 19. Kiranya berkah dan bermanfaat bagi yang menerima dan Polri semakin dicintai lagi oleh masyarakat,” Tutup Yusroh.

Lanjut Yusroh juga mengucapkan terimakasih Kepada Ketua DPD I KNPI Sumatra Utara Ahmad Khairudin, dan Bendahara KNPI Sumut Irwansyah Nasution (Ibey) atas suport dandukunganya.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada KNPI Sumut, Wabil khusus Kepada Ketua dan Bendahara DPD I KNPI Sumut, atas suport dan dukungan sehingga kegiatan pendistributsian ini berjalan dengan baik", tutupnya 

Hal senada, Ketua Harian DPD KNPI Batu Bara, Husni Mubarok S.Pd, juga menjelaskan, kegiatan ini terlaksana di 2 Kecamatan di Batu Bara, diantaranya Kecamatan Laut Tador dan Air Putih.

Husni turut mengucapkan Terimakasih kepada Kabareskrim Polri Bapak Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH, yang telah mensupport kegiatan DPD KNPI Batu Bara. 

“Kita turut berterima Kasih kepada Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH,MH yang telah memfasilitasi kegiatan DPD KNPI Batu Bara dalam melaksanakan Penanggulangan Ekonomi ditengah Pandemi Covid-19 melalui berbagi paket sembako,” 

Lebih lanjut, Husni mengajak Kader beserta masyarakat agar senantiasa berdoa agar Covid-19 segera berlalu dan selalu disiplin menjaga Prokes.

“Kami dari keluarga besar DPD KNPI Batu Bara mendoakan agar Pak Agus Andrianto beserta keluarga sehat selalu, murah rezeki dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Salut buat Pak Agus yang sampai dengan detik ini tidak lupa dengan masyarakat Sumatera Utara,” Pungkasnya. (ST)

















Posting Komentar

0 Komentar