Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Vaksinasi Door To Door, Polsek Lima Puluh Laksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Secara Stasioner


Dalam Rangka Vaksinasi Door To Door, Polsek Lima Puluh Laksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Secara Stasioner 

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH., MM., bersama personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi Warga untuk mengikuti Vaksinasi Door to Door dalam Rangka Vaksinasi Massal "31 Tahun Gelar AKABRI '90 MENGABDI UNTUK NEGERI." di Dusun VI Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (24/10/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM., didampingi AIPDA Elijon H Manurung, Bripka Sarwedi, Bripka Salamat, dan Bripka Bashar Silalahi, menjelaskan, Kami melaksanakan Pengamanan dan Mobilisasi kepada Warga di Dusun VI Desa Antara Kecamatan Lima Puluh bersama team Vaksinator Polres Batu Bara secara Stasioner dan Door to Door guna menghindari kerumunan.

Kami juga Menghimbau kepada warga agar tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan memakai masker, menjaga jarak (sosial distancing) hindari tempat keramaian, hiburan dan lebih baik di rumah saja kalau tidak ada keperluan yang penting.

Senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolahraga dan menjaga kebersihan, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang bersih dan mengalir setelah selesai melakukan kegiatan aktivitas, karena Virus Covid - 19, belum berakhir masih adanya masyarakat yang terpapar karena virus tersebut. Jelas Kapolsek Lima Puluh dalam keterangan tertulisnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar