Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Operasi Yustisi Secara Stasioner Terus Dilakukan Polres Batu Bara

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Operasi Yustisi Secara Stasioner Terus Dilakukan Polres Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Batu-Bara AKP. Eridal Fitra, SH,MH. Selaku Padal Ops Yustisi Polres Batu-Bara didampingi KBO Sat Lantas Polres Batu-Bara Iptu. Jhon Arthur Manurung sebagai wakil Padal Ops Yustisi. Melakukan operasi Yustisi secara Stasioner, sebagaimana yang telah diintruksikan oleh Kapolres Batu-Bara Selasa (26/10/2021). Operasi ini ditargetkan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (prokes) seperti tidak memakai masker serta tidak menjaga jarak, juga memberikan himbauan prokes kepada masyarakat. 

Dalam kegiatan ini AKP. Eridal Fitra, SH,MH. Beserta 7 personil gabungan satuan fungsi Polres Batu-Bara yang terlibat dalam piket, langsung memberikan hukum push up, scot jump serta mengucapkan Pancasila hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya, kepada masyarakat yang telah melanggar prokes di seputaran pasar (pekan) Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu-Bara.

"Kita langsung beri hukuman push up, scot jump, serta mengucapkan Pancasila hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya kepada masyarakat yang telah melanggar prokes" ujar AKP. Eridal Fitra

Dalam operasi yustisi kali ini para personel juga memberikan masker kepada masyarakat yang melakukan kegiatan jual beli di pasar (pekan) Lima Puluh serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Batu-Bara

"Kita juga terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker dalam setiap kegiatan di luar rumah serta mematuhi protokol kesehatan" tutup AKP. Eridal Fitra, SH, MH Kasat lantas Polres Batu-Bara merangkap Padal Ops Yustisi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar