Breaking News

6/recent/ticker-posts

Turnamen Badminton Seri III 2021 PB. Makmur Jaya Selesai Digelar


Gambar : Para peserta Pemain Turnamen Badminton PB. Makmur Jaya. Jum'at (17/09/2021)

Tarunaglobalnews.com

Simalungun - Ditengah masa Pandemik covid-19, PB. Makmur Jaya yang berada di Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, menggelar Turnamen Badminton seri III 2021.

Adapun Turnamen Badminton ini disponsori UD. Makmur Jaya dan memperebutkan Piala PB. Makmur Jaya Seri III Tahun 2021, yang diselenggarakan di Huta 9 Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun tepatnya di Lapangan PB. Makmur Jaya.

Turnamen ini adalah seri III yang sebelumnya diselenggarakan pada akhir tahun 2020 yang lalu, dan turnamen kali ini memperebutkan total hadiah Rp 3 juta, dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Gambar : Para juara di turnamen badminton seri III 2021 PB. Makmur Jaya.

Maneger tim atau Pemilik Club PB. Makmur Jaya, Mr. Kimin (Ameng), menjelaskan, “Turnamen ini bertujuan untuk mengantisipasi dari tindakan negatif yang dapat merugikan ditengah masyarakat, dan peserta dari turnamen ini terbuka untuk umum tetapi terkhusus warga Bandar Tinggi saja."jelasnya pada saat final turnamen badminton tersebut, Jum'at (17/09/2021) sekira pukul 21:00 WIB.

Rudi Hartono selaku Ketua Panitia Pelaksana menambahkan, ”Turnamen ini diikuti dari 13 tim ganda perorangan putra dewasa dan seluruh pemain berasal dari Nagori Bandar Tinggi ini, turnamen ini dimulai dari 17 Agustus 2021 Sampai dengan 17 September 2021 ini, dalam arti kata untuk memeriahkan HUT RI ke 75 tahun” tambah Rudi Hartono.

Salah satu dari peserta turnamen ini Edi Suriono mengucapkan, ”Sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Kimin (Ameng) yang selalu memberi Support kepada kami untuk terus berolahraga dan juga yang selalu memberikan bantuan baik moral maupun moril didalam olahraga, dan kami berharap juga kepada pihak Pemerintahan Desa ini agar memperhatikan olahraga, karena olahraga dapat mencegah dari perbuatan-perbuatan negatif ditengah masyarakat.”ucap Edi Suriono. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar