Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tak Pernah Diberi Nafkah, Juli Tanjaya Putuskan Cerai Dengan Suami

Gambar : Animasi Perceraian

Tarunaglobalnews.com

Asahan -- Perceraian terjadi karena, faktor ekonomi, atau adanya pihak ketiga alias perselingkuhan. Hal itu dirasakan Juli Tanjaya (24) seorang Ibu rumah tangga berdarah Tionghoa yang dinikahi oleh Sulaiman (Ashia Tan) juga berdarah Tionghoa pada tahun 2012 Silam. 

Awalnya mereka hidup bahagia layaknya pasangan suami istri, namun itu semua berubah. Sudah 4 tahun lebih Sulaiman melupakan kewajibannya untuk menafkahi Juli Tan sebagai seorang istri.

Pengakuan Juli Tanjaya mereka menikah secara kekeluargaan dikediaman keluarga Sulaiman (Ashia Tan) tepatnya di Dusun 5 Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan dengan disaksikan oleh keluarga kedua mempelai tanpa akte pernikahan, hanya restu kedua orang tua saja. ungkap Juli Tanjaya. Selasa (28/09/2021) di kediamannya.

Namun pernikahan yang seharusnya bahagia sampai akhir hayat harus kandas ditengah jalan, Juli Tanjaya memilih berpisah dengan suaminya setelah tidak pernah lagi mendapatkan nafkah lahir batin baginya dan juga kedua buah hati dari hasil perkawinan mereka.

Juli Tanjaya juga menceritakan bahwa dia berpisah dari mantan suaminya saat putra keduanya berusia 3 bulan, semenjak itu Juli Tanjaya yang menjadi Ibu sekaligus Ayah bagi kedua anaknya, untuk mencari nafkah demi keberlangsungan hidupnya serta kedua putranya.

Dengan kepedihan dan kesedihan yang sangat mendalam Juli Tanjaya menceritakan betapa sulitnya dia mencari nafkah untuk kedua anaknya, dia berharap setelah kesulitan ini berakhir Sulaiman (Ashia Tan) tak lagi kembali hadir untuk mengambil anak-anak darinya dan memutuskan tak lagi ingin hidup bersama untuk selama-lamanya, Serta segala sesuatu yang terjadi atau pun yang dilakukan Sulaiman (Ashia Tan) bukan tanggung jawab saya dan keluarga saya. ungkap Juli Tanjaya. (Red)















Posting Komentar

0 Komentar