Breaking News

6/recent/ticker-posts

Polres Batu Bara Rayakan HUT Polwan Ke-73 Dengan Sederhana dan Penuh Khidmat



Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Polres Batu Bara melaksanakan Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-73 tahun 2021 dengan memotong nasi tumpeng dan Kue Bolu Tart di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara. Rabu (01/09/2021) sekira pukul 17:00 WIB.

Syukuran tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan, yang dihadiri Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. M.M., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara dalam hal Ini diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ibu Rudy Chandra, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri ND Barus SH.,SIK., Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE., Para Kasat, Kanit, Polwan dan Perwira Polres Batu Bara.

Dalam arahan dan bimbingan oleh Kapolres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Batu Bara, mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun kepada seluruh Polwan seluruh Indonesia khususnya kepada Polwan jajaran Polres Batu Bara ke - 73 tahun. Semoga Polwan semakin jaya dan sukses dalam karirnya di Kepolisian RI dan dapat membagi tugasnya dalam keluarga."ucapnya.

"Walapun seorang wanita kadang ada beberapa tugas di Kepolisian yang menuntut Profesionalitas seorang Polwan dalam menjalankan tupoksinya, Tetap sehat selalu, semakin jaya dan berbahagia dalam tugas dan berkeluarga."pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ibu Ketua Bhayangkari Polres Batu Bara dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara juga mengucapkan, "Selamat Ulang Tahun kepada seluruh Polwan RI terutama Polwan Polres Batu Bara. Beban tugas Polwan juga berat meningat tugas mereka di Kepolisian dan juga dalam kehidupan berumah tangga."ucapnya.

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Kepolisian dan membagi waktu bersama keluarga, Tetap sehat selalu dan semakin sukses buat seluruh Polwan khususnya Polwan Polres Batu Bara."ujarnya. (Red-HP)

Posting Komentar

0 Komentar