Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polsek Indrapura Laksanakan Kegiatan Posko PPKM Berbasis Mikro di SMP Negeri 1 Air Putih

Gambar : Personil Polsek Indrapura pada saat monitoring pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 1 Air Putih. Kamis (16/09/2021)

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Posko PPKM Berbasis Mikro di Sekolah SMP Negeri 1 Air Putih Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Kamis (16/09/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Indrapura AKP Sandi melalui Waka Polsek Indrapura Iptu Sendi Andil, didampingi Kanit Binmas Iptu Surianto, Kapos Kuala Iptu RN Zebua, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno dan beberapa personil Polsek Indrapura, menjelaskan, "Kegiatan posko PPKM kali ini dilaksakan di sekolah SMP Negeri 1 Air Putih, bertujuan untuk memberikan vaksinasi covid-19 tahap 1 kepada seluruh siswa siswi."jelasnya.

Ditempat yang sama terlihat, Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno juga Menghimbau kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Air Putih agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Bripka Suyitno bersama Personil Polsek Indrapura yang ikut dalam giat tersebut juga Memberikan sosialisasi kepada siswa siswi agar bersedia dengan sukarela dan tidak takut untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar, situasi kondusif dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar