Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemdes Simpang Gambus Bagikan BLT-DD, Kades Ingatkan Patuhi Prokes




BATU BARA - Pemerintahan Desa Simpang Gambus melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Dana Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang dilaksanakan di Kantor Desa Simpang Gambus, Selasa (07/09/2021).

Amatan Media Ini dilokasi pembagian BLT DD Desa ini Tahap 6, 7, dan 8 yaitu bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021 dengan jumlah BLT diserahkan sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu) per bulan Kepada 175 orang Masyarakat Desa Simpang Gambus yang menerima.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Kepala Desa Simpang Gambus, Idris Dele, Bhabinkantibmas Firman Situmorang, Babinsa sitorus, PD poniren, Kepala Dusun II Ramlan serta Masyarakat penerima BLT DD Tahap 6, 7, dan 8 tahun 2021.

Selanjutnya Kepala Desa Simpang Gambus Bapak Idris Dele mengatakan kegiatan berjalan aman dan kondusif, dan selalu tetap meyampaikan pesan kepada masyarakat serta himbauan agar selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan,kemudian mengikuti protokol Kesehatan dan himbauan pemerintah dengan situasi saat ini dimasa Pandemi Covid 19, serta jaga kesehatan dan sayangi keluarga, ujar Idris Dele. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar