Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lapangan Olah Raga Nagori Siborna Difungsikan Kembali

Gambar ; Tampak Alat Berat Sedang Meratakan Lapangan

Tarunaglobalnews.com 

Simalungun - Sudah Sekian Lama tak difungsikan, kini lapangan olah raga Nagori Siborna Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun mulai dibenahi pemuda dan masyarakat setempat  Senin(6/9/21)

Pangulu Nagori Siborna Darwin Sihombing  mengaku sudah lama masyarakat merindukan sarana dan prasarana olah raga ini.

Darwin mengatakan sejak menjabat jadi Pangulu, pengadaan sarana prasarana olah raga di Nagori Siborna telah diusulkan agar mendapat bantuan pembenahan. Namun karena antusias pemuda Siborna, lapangan olah raga yang telah lama tidak difungsikan kini mulai dibenahi dengan gotong royong dengan dibantu menggunakan alat berat.

Sementara Revado Marpaung salah satu pemuda Siborna yang mengapresiasi  seluruh elemen lapisan masyarakat yang turut ambil peran dalam pembenahan lapangan ini.

Dia mengaku tanpa adanya rasa kebersamaan dan kepedulian para pemuda, mungkin lapangan ini akan tetap terlantar dan tidak digunakan. Mengingat juga kegiatan ini murni dilakukan tanpa ada pemberian imbalan. Jadi memang harus saling peduli demi terwujudnya sarana dan prasarana lapangan olah raga yang memadai, ungkapnya.

Sedangkan tokoh masyarakat Bernad Simanjuntak mengaku bahwa sarana olah raga ini sangat penting untuk masyarakat. Pasalnya, selain digunakan untuk mengelar berbagai kegiatan olah raga yang bisa dinikmati masyarakat banyak.

Kemudian Dia berharap dengan dibenahinya lapangan ini, ke depan bisa digunakan masyarakat khususnya para pemuda untuk mengadakan kegiatan perlombaan dalam bidang olah raga. "Apalagi selama ini kita selalu pinjam lapangan untuk mengadakan setiap kegiatan, jadi memang lapangan ini sangat penting", pungkasnya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar