Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Bersama Bupati Hadiri Peresmian Kantor Distrik 11 GMI di Desa Suka Raja

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., menghadiri Peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia (GMI) Wilayah 1 di Gelembis Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (08/09/2021) sekira Pukul 10:30 WIB.

Dalam sambutannya Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP., mengucapkan terimakasih atas undangan dalam peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 untuk wilayah Kabupaten Batu Bara bersama Kapolres Batu Bara dan Tokoh - Tokoh Pendeta.

Dijelaskan Bupati Batu Bara, bahwa dulu kantor Distrik Methodist ini ada tiga, sekarang digabung menjadi satu dan kantornya sudah ada di Batu Bara. Ini tentu lebih mudah melayani jemaat dalam pembinaan jemaat yang berada di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Senada yang disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH, kegiatan hari ini kami bersama Forkopimda, dan juga Bupati ikut menghadiri kegiatan peresmian Kantor Distrik 11 Gereja Methodist Indonesia Wilayah 1 yang baru berdiri di Batu Bara ini, selama ini tiga Distrik, sekarang sudah hadir di Batu Bara Distrik sendiri yaitu Distrik 11.

"Semoga dengan berdirinya Distrik 11 ini di wilayah 1 ini, pelayanan kepada jemaat dan kegiatan kegiatan yang sifatnya pembinaan maupun pelayanan lebih mudah lagi, lebih gampang berkoordinasi, mudah mudahan lebih maju lagi di wilayah Batu Bara ini." ujarnya Kapolres.

Usai peresmian dilanjutkan dengan acara pemberian Sembako dari Kapolres Batu Bara dan Konferensi Istimewa Distrik 11 Wilayah 1.

Turut Hadir Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B.D. Sihotang, SH. MH. Kanit 2 Sat Intelkam Polres Batu Bara IPTU Tagon Hutahaean. Tokoh Methodist Batu Bara Drs. Sahala Nainggolan, MM. Ketua FKUB Batu Bara Adnan Haris. Ketua Panitia Pdt. Jendar Silalahi, M. Th. Pimpinan Distrik 11 DS. Pdt. Bonar Panjaitan. Pimpinan GMI Wil. 1 Bishop Kristi Wilson Sinurat, S. Th, M. Pd. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar