Breaking News

6/recent/ticker-posts

Fahmi, SH., Ditunjuk Sebagai Ketua Formatur BM PAN Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Musyawarah Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Kota Tanjung Balai berlangsung dengan sukses, yang digelar di Aula Singapore City Hotel Kabupaten Batu Bara. Minggu (05/09/2021) sekira pukul 15:00 WIB.

Dalam Musda tersebut menghasilkan keputusan dan menetapkan para Ketua Formateur yang dibacakan oleh Sekretaris BM PAN Sumut diantaranya, Ketua Formateur Kabupaten Batu Bara Fahmi, SH., Ketua Formatur Kabupaten Asahan Muhammad Hasbi dan Ketua Formatur Kota Tanjung Balai Reza Hardiansyah.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Ir. Yahdi Khoir Harahap, MBA.,yang hadir dalam  Musda BM PAN tersebut dalam kata sambutannya menyampaikan, Musda BM PAN merupakan kegiatan untuk melahirkan generasi penerus politisi Partai Amanat Nasional.

Ir. Yahdi Khoir juga berharap dari Musda tersebut agar muncul kepengurusan terbaik dalam meneruskan kelangsungan partainya.

Hal senada juga diucapkan Ketua DPW BM PAN dalam sambutanya mengatakan, BM PAN bertujuan membentuk generasi muda Indonesia yang memiliki wawasan dan keterampilan politik yang dilandasi moralitas agama demi terwujudnya Indonesia baru yang berkedaulatan rakyat, berkeadilan dan berkesejahteraan sosial.

"BM PAN adalah Organisasi Otonom dari Partai Amanat Nasional yang bersifat terbuka, majemuk dan mandiri."ucapnya.

"Karena sifatnya yang terbuka tersebut, maka BM PAN memiliki mekanisme operasional organisasi yang mandiri namun berada dalam garis konsultatif dan koordinatif PAN."terang Ketua DPW BM PAN Mora Harahap dalam Kata sambutannya.

Ditempat yang sama, Ketua Formatur Kabupaten Batu Bara Fahmi, SH., mengatakan, Bagaimana Partai Amanat Nasional dan BM PAN lahir bersamaan yaitu tepat pada tahun 1998 oleh tokoh besar AM Fatwah, Prof Amin Rais dan kawan kawan, bertujuan agar selalu bersinergi, setia dan siap memenangkan Partai Amanat Nasional dalam setiap Perhelatan baik itu  pemilihan Legislatif ,Yudikatif dan Eksekutif.

"Saya akan berusaha sekuat kemampuan akan menambah Kursi Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Batu Bara kedepan, tentunya kami seluruh Pengurus BM PAN akan menjalin komunikasi yang Intensif kepada pengurus Partai Amanat Nasional baik Wilayah maupun Kabupaten, agar kader kader Muda BM PAN mampu bersaing baik secara Politik, Ekonomi, maupun Sosial dan saya berharap kedepan lahir para pemimpin yang muncul dari kader kader BM kita." ujarnya. (Red-Her)

Posting Komentar

0 Komentar