Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinilai Tertib Administrasi, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Bara Indrapura Berikan Penghargaan Serta Apresiasi Kepada PT. SSSS

Gambar : Kacab BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Indrapura Bapak RT Freddy saat memberikan penghargaan kepada perwakilan PT. SSSS

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara -- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Bara Indrapura berikan penghargaan serta apresiasi kepada PT. SSSS yang dinilai tertib administrasi.

Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (30/09/2021) sekira pukul 15:30 WIB di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Indrapura.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Indrapura Bapak RT Freddy menjelaskan, "BPJS Ketenagakerjaan hadir melindungi pekerja dan memberi kenyamanan dalam bekerja. Program ini sangat membantu perusahan dalam melaksanakan keselamatan dan kesehatan kerja bagi pekerja."jelasnya kepada awak media ini di ruangan kerjanya.

“Kami memberikan penghargaan serta apresiasi kepada PT. SSSS karena tertib administrasi, yaitu rutin membayar iuran, pelaporan dan administrasi lainnya.” ungkap Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Indrapura Bapak RT Freddy.

"Sedangkan jenis penghargaan yang diberikan berupa vitamin serta masker agar dapat dibagikan kepada pekerja dan karyawan PT. SSSS, berguna untuk menambah imun tubuh bagi pekerja serta menguatkan diri dari paparan virus corona."ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Bapak RT Freddy menghimbau agar badan usaha/pemberi kerja untuk mendaftarkan pekerjanya serta pekerja mandiri untuk turut mendaftarkan diri dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

“Karena selain memberikan rasa aman dalam bekerja, manfaatnya yang diterima juga sangat besar.” tutupnya. (Red)

















Posting Komentar

0 Komentar