Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Sidamanik Bersama Korwil Tinjau PTM Di Sekolah

Gambar : Rombongan Camat dan Korwil sedang meninjau langsung PTM



Tarunaglobalnews.com  

Simalungun - Hari pertama masuk sekolah Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka, pasca Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Camat Sidamanik Juliana F. Simarmata, SIP., tinjau Pemberlakuan Tatap Muka (PTM) dalam proses belajar mengajar yang telah dimulai di SD dan SMP. Senin (06/09/2021)

Camat yang didampingi oleh Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sidamanik Erlince Purba,S.Pd terjun langsung tinjau langsung ke beberapa sekolah dan kelokal-lokal Mulai tingkat SD dan SMP serta memberikan pemaparan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kunjungannya peninjauan ke Sekolah Sekolah.camat dan rombongan mengamati penerapan protokol kesehatan (prokes) di masing-masing sekolah untuk memastikan kesiapan sekolah maupun siswa dalam Pemberlakuan Tatap Muka, apakah sudah sesuai peraturan yang di tetapkan oleh Kemendikbud.

Camat Sidamanik kepada awak media ini mengatakan, bahwa kesiapan dan persiapan pihak sekolah untuk mendukung proses pembelajaran tatap muka telah sesuai dan memenuhi peraturan yang ditetapkan Kemendikbud.

Sesuai dengan ketetapan pemerintah, Camat Sidamanik mendukung, program kebijakan pemerintah, dan kita tetap tinjau langsung kelapangan apakah sesuai kesiapan dan ketentuan untuk Tatap muka" ungkapnya.

Pada kesempatan itu Juliana F. Simarmata, SIP., mengajak sekolah untuk menjalankan prokes secara konsisten agar kondisi pandemi terus membaik sehingga Proses kegiatan belajar mengajar tatap muka bisa terus dilaksanakan secara normal. 

“Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka  ini telah lama dinantikan baik oleh anak-anak maupun para orang tua, jadi untuk terus menjaga kondisi baik ini hayo kita taat dalam penerapan prokes,"ajaknya.

Sementara Kordinator Wilayah Pendidikan dan kebudayaan (Korwil) Sidamanik Erlince Purba, S.Pd., saat di konfirmasi mendukung program kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung dan tetap harus sesuai dengan Prokes " PTM tetap ini Dilaksanakan sesuai Prokes" terangnya. (Pran)

Posting Komentar

0 Komentar