Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bobol Toko Ponsel, Aksi Maling Patut Diacungi Jempol

Gambar ; Toko Ponsel yang dibobol maling

Tarunaglobalnews.com

Tanjung Morawa - Toko ponsel SYAIKHAN BERKAH milik Muhammad Syafi'i yang beralamatkan di Jalan pasar 15 Desa Medan Senembah Dusun 6 Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, ludes di bobol maling. Selasa (31/08/2021).

Berawal dari pada biasanya Syafi'i membuka toko ponsel sekira pukul 8 pagi, tak ada bekas bobol maupun gembok yg rusak.


Aksi maling diperkirakan pukul 01.00 WIB, dan aksi maling ini patut di acungkan jempol, karena tidak ada kerusakan pada pintu atau jendela, konon maling pada umumnya menjebol pintu yang terbuat dari kayu maupun pintu besi, tak di sangka maling tersebut menggunakan kunci palsu yang bisa membuka dengan pas ukuran gembok milik syafii yang baru di belinya tersebut.

Setelah di teliti oleh Syafi'i gembok yang baru di belinya di tukar dengan gembok yang sudah bekas, Syafi'i pun terkejut bahwa kunci gembok yang baru di belinya bisa pas ukuran untuk membuka gembok yang ditinggal maling tersebut.

Saat di jumpai awak media, Muhammad Syafi'i, mengatakan, "Yang pertama kejadian gembok itu di buang, ini beda lagi, tapi herannya bisa sama pula ni kuncinya, padahal kepala gemboknya bukan punya kami, begitu saya masuk enggak menyadari, begitu di lihat rak nya pun sudah kosong.

Aksi maling ini sudah 3 kali beraksi membobol toko ponsel milik Syafi'i, adapun barang-barang yang hilang di toko ponsel tersebut berupa aksesoris cassing Hp, charger, handset, voucher dan beberapa handphone serta lampu teras tokonya, namun kerugian yang di alami Syafi'i diperkirakan jutaan rupiah. (EWI)



Posting Komentar

0 Komentar