Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Polres Batu Bara Untuk Para Nelayan Terdampak Covid-19 Terus Dilaksanakan

Tarunaglobalnews.com

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP ikhwan Lubis, SH. MH., bersama KSJ memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Para Nelayan terdampak Pandemi Covid 19. yang berada di Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Selasa (14/09/2021) sekira pukul 14:30 WIB.

Kapolres Batu Bara AKBP ikhwan Lubis SH. MH., bersama Rombongan menelusuri aliran Sungai Dahari Selebar sekaligus mengunjungi para nelayan untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada para nelayan yang berada di sekitar Sungai Dahari Selebar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara juga menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.

"Hari ini Kami Polres Batu Bara bersama KSJ melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada para nelayan kecil yang berada di Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi, yang mana bisa kita lihat sendiri banyak para nelayan - nelayan kecil yang berdampak Covid 19."ungkapnya

"Diharapkan kepada KSJ dapat lebih berkembang lagi dalam kegiatan sosial, dapat lebih banyak lagi dalam memberikan sedekah ataupun bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan."harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. juga mengimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjalankan Protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin harus tetap memakai Masker dan juga apabila tidak terlalu penting, agar tetap di rumah saja.

"Pada pembagian Bansos kali ini diberikan kepada Masyarakat Nelayan yang terdampak Covid 19, sebanyak 70 lebih paket sembako mudah mudahan dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang menerimanya."jelas Kapolres.

Turut Hadir dalam Kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubus, SH, MH., Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE., Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Kasubbag Humas Polres Batu Bara Akp Niko Siagian, ST. SH., Kasubbag Hukum Polres Batu Bara Akp Zulham, SH., Sekretaris KSJ Kabupaten Batu Bara Heri, Kepala Desa Dahari Selebar Efendi, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar