Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aneh Tapi Nyata, Seekor Lembu Memiliki 6 Kaki

Gambar : Seekor Lembu Memiliki 6 Kaki

Tarunaglobalnews.com

Simalungun -- Lembu betina milik Korim (59) warga Huta III, Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, lahir dengan keanehan, tepat di punggung lembu tersebut muncul sepasang kaki. 

Lembu bewarna merah bata bercorak putih itu lahir pada Minggu (26/09/2021) siang. Persalinan kelahiran sempat terkendala karena tersangkut di kaki lembu itu. Sang pemilik sempat membantu persalinan dengan cara menarik anak yang sempat tersangkut. 

"Dari jam 08.00 WIB, mulai lahiran karena anaknya cacat, jadi lembunya payah keluar. Terpaksa ditarik anaknya biar bisa keluar. Sekitar jam 13.00 WIB baru lahiran," kata Korim yang ditemui di sekitar kediamannya. 

Pria paruh baya ini mengatakan indukan tersebut sudah melahirkan 3 anak, namun dua anaknya sebelumnya normal. "Kalau kawinnya alami, nggak suntikan. Selama hamil pun normal aja," ucap pemilik 6 ekor lembu ini. 

Kelahiran lembu dengan keanehan ini sempat membuat warga heboh, sejumlah warga berbondong-bondong untuk melihat keanehan lembu berkaki enam itu. (Res)















Posting Komentar

0 Komentar