Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., Monitoring Vaksinasi Merdeka Serentak Di Batu Bara

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., bersama dengan PJU Polres Batu Bara Monitoring Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 titik di Indonesia di Wilayah Kabupaten Batu Bara, Kamis (23/09/2021) sekira pukul 09:30 WIB.

Vaksinasi Merdeka Serentak Polres Batu Bara Dosis 1 diberikan kepada siswa siswi SMK Negeri 1 Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

"Giat monitoring Vaksinasi merdeka ini dilakukan oleh Kapolres Batu Bara semata mata hanya untuk sepesial bagi anak sekolah dan pelajar untuk kesehatannya dan menambah imunitas kekebalan tubuh Jangan mudah kena penyakit."kata Ikhwan Lubis.

"Semua ini bertujuan untuk menuntaskan program negara atau pemerintah dalam Pemulihan ekonomi kedepan nantinya dan akan membuat seluruh masyarakat terhindar dari Virus Covid 19."ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis juga menghimbau kepada Siswa Siswi dan Umumnya Masyarakat Batu Bara agar selalu waspada dan mematuhi Prokes dengan Mematuhi Program 5 M.

Kegiatan tersebut diikuti, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH. SIK. MH., Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH., Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal, SH., Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM., Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST. SH., Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Abdi Tansar, SH., dan Kasi Dokkes Polres Batu Bara Aipda O.Tumanggor, A.Md., (HP)










Posting Komentar

0 Komentar