Breaking News

6/recent/ticker-posts

Zahir " Batu Bara Siap Tampung Investor untuk Kawasan Kuala Tanjung "

Tarunaglobalnews.com

BATU BARA - Pemerintah Kabupaten Batu Bara Siap menerima para investor yang ingin berinvestasi ke Kawasan Strategis Nasional Kuala Tanjung". Hal ini yang dikatakan Bupati Batu Bara dalam sambutannya dalam rapat Pembahasan Peta Peluang Investasi Proyek Destinasi Pariwisata Prioritas Danau Toba Dan Kawasan Industri Kuala Tanjung di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Jum'at (20/08/2021). 

Rapat Pembahasan Peta Peluang Investasi Proyek Destinasi Pariwisata Prioritas Danau Toba dan Kawasan Industri Kuala Tanjung dengan Virtual yang dipusatkan di Hotel Santika Dyandra, Medan.

Turut hadir dalam rapat Staf Ahli Bidang Hubungan Kelembagaan Kementerian Investasi / BKPM Republik Indonesia, Bupati Kabupaten Toba Samosir, Bapak Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Sumatera Utara. 

Selanjutnya Bupati Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara yang sangat mendukung Kabupaten Batu Bara untuk menjadi Kawasan Strategis Nasional. 

"Tentunya dengan dipilihnya Kabupaten Batu Bara menjadi Kawasan Industri Nasional akan membawa dampak yang sangat positif bagi perekonomian Provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Batu Bara". Sebut Bupati Batu Bara Zahir.

Sebagai informasi, Kabupaten Batu Bara khususnya Kawasan Industri Kuala Tanjung ,memiliki posisi geografis yang sangat strategis, di mana jalur perlintasan perekonomian dunia berada pada Selat Malaka. Hal ini tentunya memudahkan investor untuk memasarkan hasil produksinya. (JMK)

Posting Komentar

0 Komentar