Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tragis... MA Tega Tikam Ayah dan Adik Kandungnya Hingga Tewas



Tarunaglobalnews.com

MEDAN - Tragis seorang pemuda nekat membunuh Ayah dan saudara kandungnya sendiri, terjadi di Jalan wakaf Lingkungan X/XV, Kelurahan Karang Berombak Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan Sumatera Utara, Sabtu (28/08/2021) malam.

Berdasarkan informasi dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) di duga ada permasalahan ekonomi di dalam keluarga, serta sakit hati dan pelaku di duga mengalami gangguan kejiwaan.

Masyarakat sekitar mengenal pelaku adalah orang yang ramah dan mudah bergaul di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Dalam pantauan dilapangan saat ini rumah pelaku dan korban banyak masyarakat sekitar yang ingin melihat secara langsung kedua korban.

Imam (28) salah satu tetangga pelaku dan korban, mengatakan, "Bahwa pelaku merupakan sosok yang ramah dan senang bergaul dengan warga sekitar, sepengetahuan saya memang beberapa hari ini terjadi cekcok mulut antara pelaku dan ayah serta adiknya, kami selaku warga sini merasa terkejut juga dan tidak menyangka kejadian seperti ini akan terjadi."katanya.

Petugas dari Polsek Medan Barat yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Lalu membawa jasad kedua korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di outopsi

Saat ini pihak kepolisian Polrestabes Medan dan Polsek Medan barat telah mengamankan pelaku berinisial MA (30) yang telah membuat geger itu, tega membunuh ayah dan adik kandungnya sendiri dengan cara melakukan penikaman dengan menggunakan pisau, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara intensif dan akan di periksa kejiwaan guna mengetahui motif dan tujuan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prastyo membenarkan kejadian ini. Namun ia belum mau membeberkan kronologis kejadian tersebut.

Pelaku membunuh ayah kandungnya Sugeng (50) dan adik kandungnya Riski Sarbaini (21), dengan cara menikam dengan menggunakan senjata tajam, pada Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.00 WIB.

Sugeng tewas dengan luka 9 tikaman pada perut, dada kiri atas, pinggang, tangan kiri, punggung serta kaki kiri.

Sedangkan, Riski Sarbaini mengalami sedikitnya 15 luka tikam pada dagu sebelah kanan, perut dan dada. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar