Breaking News

6/recent/ticker-posts

PSG Sebagai Wadah Pemain Sepak Bola Simalungun Kini Terbentuk

Tarunaglobalnews.com

SIMALUNGUN - Dalam rangka membangkitkan persepakbolaan Kabupaten Simalungun, para Pengurus Club Sepak Bola yang ada di Kabupaten Simalungun menggelar rapat guna untuk mempersatukan Club-club Sepak Bola membentuk sebuah wadah bagi para pemain yang berbakat.

Rapat yang digelar di sekretariat Persatuan Sepak Bola Mitra Sukma, Jalan Subur Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun pada hari Minggu (22/08/2021) sekira pukul 10:00 WIB.

Dalam rapat tersebut dihadiri 11 Pengurus Club Sepak Bola, diantaranya ; PS. Mitra Sukma, Karang Sari All Star, PS. Tinjowan Group, PMT DOI FC, Purbaganda Sentosa, Oke FC, Ramer Plus FC, Perlanaan FC, PS. Putra Buana, PS. Purba, dan PS. Perdagangan Jaya.

Dari hasil rapat serta pembentukan kepengurusan ini, terciptanya satu kata mufakat, wadah tersebut dengan nama Perserikatan Sepak Bola Gemilang (PSG) Simalungun, dan terpilih Muhammad Yasin, S.Pdi sebagai Ketua Umum, Yuda Muspianto sebagai Sekretaris, dan Yatim sebagai Bendahara, serta beberapa kepengurusan bidang lainnya.

Ketua PSG Simalungung terpilih Muhammad Yasin, S.Pdi., didampingi pengurus lainnya, menjelaskan kepada awak media ini, "Kami selaku pengurus bertujuan menyiapkan kaderisasi generasi muda supaya dapat mengelola organisasi sepak bola secara baik dan benar."jelasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris PSG Simalungun, Yuda Muspianto juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Maligas, mengatakan, "Program kerja Pengurus menitik beratkan pada membekali Ilmu seni pengelolaan organisasi untuk para generasi muda yang cinta pada dunia sepak bola."katanya.

Yuda juga berharap dengan pengurus yang baru saja terpilih ini kiranya kedepan Sepak Bola di Simalungun dapat menjadi lebih baik lagi.

Rapat tersebut berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar